Silk Air Akan Tingkatkan Frekwensi Penerbangan Jadi 3 ‘Flight’/Hari


Rencana beroperasinya Bandara Kuala Namu bulan September mendatang membuat perusahaan penerbangan Silk Air akan meningkatkan frekuensi penerbangannya dari Medan.

“Saat ini penerbangan Silk Air dua flight setiap harinya kecuali hari Jumat tiga flight. Bila Bandara Kuala Namu telah beroperasi maka dengan kapasitasnya yang lebih besar kami menargetkan bisa meningkatkan frekuensi penerbangan menjadi tiga flight setiap harinya,” ujar Head of Sales Silk Air Medan, Wilson Halim pada media gathering di Medan, Rabu (17/4).

Silk Air optimis dengan beroperasinya Bandara Kuala Namu akan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan untuk menikmati potensi pariwisata di Sumatera Utara, jelas Wilson yang didampingi Senior Sales Representative, Mely Maylisa, Sales Representative, Junjung Halim, dan Sales/Admin Officer, Rizki Ramadhani.

Selain itu, tahun ini, Anak perusahaan Singapore Airlines juga akan menambah tiga station baru di Indonesia yakni di Solo, Makassar dan Yogyakarta.

Menyinggung mengenai rencana ke depan, Wilson memaparkan bahwa tahun depan rencananya Silk Air akan melakukan regenerasi pesawat baru. “Silk Air selalu menggunakan pesawat baru dan setelah dipakai 5-6 tahun akan diganti demi kenyamanan dan keamanan penerbangan,” ujarnya.

Dijelaskan, sebagai maskapai penerbangan full service, Silk Air selalu mengutamakan pelayanan dan harga tiket pesawat yang ditawarkan sudah termasuk dengan fasilitas selama penerbangan termasuk makanan. Harga tiket juga tetap, baik untuk pembelian tiket normal maupun saat keberangkatan yang mendadak.

Selain itu, tambahnya, untuk pelanggan korporasi (corporate) bisa mendapatkan harga tiket low season dan tambahan bagasi 10 kg.

Comments

Popular posts from this blog

Waktu Tempuh Kereta Medan-Kuala Namu 30-40 Menit, Hemat 1 Jam?

Garuda Perluas Jaringan Penerbangan Domestik melalui HUB Medan